CARA BERMAIN BINGO DI KASINO BESERTA ATURAN, PERALATAN DAN KARTUNYA

04/20/2016 | Simple Trick | By David Bernard | 0 Comments

Bingo umumnya dimainkan didalam kertas cetakan yang terdiri dari 25 ruang nomor yang memiliki 5 baris dan 5 kolom. Kertas cetakan tersebut dikenal dengan Bingo Card. Pemain mendapat semua nomor yang diperlukan kemudian ditentukan dengan memberitakan istilah “Bingo” sehingga semua pemain lain tahu ada pemenang dan jika pemain lain telah mendapat kombinasi nomor yang sama. Semua nomor-nomor tersebut akan diperiksa untuk memastikan sang pemenang dan kemudian permainan baru dimulai. Disini, pemain tidak hanya bersaing dengan Bandar tetapi juga terhadap antar pemain lainnya untuk mendapatkan jackpot.

Saat ini, permainan Bingo sudah dimainkan dimana-mana. Pembayaran dan aturan Bingo sangat bervariasi tergantung dari lokasi tersebut. Namun biasanya, di setiap lokasi sudah menyebarkan selembaran brosur yang berisikan aturan dan pembayaran Bingo.

Pemain diharuskan menyelesaikan garis yang bisa disusun secara diagonal, horizontal atau vertikal yang terdiri dari 5 nomor. Pola Bingo ini akan diselesaikan oleh pemain yang memenangkan jackpot.

Terdapat total 25 kotak dari 24 kotak nomor dan 1 kotak kosong, dimana pemain dapat memainkan Bingo. Tidak ada urutan dan nomor tertentu yang muncul didalam kartu acak dan kemungkinan besar berbeda dari kartu pemain lain.

  • Bingo dalam standar negara Amerika Serikat.

Kata Bingo terdiri dari 5 huruf dan memiliki 5 kolom. Setiap kata berkaitan dengan kolom. Dalam standar Amerika Serikat, kartu Bingo berisikan nomor mulai dari 1 sampai 75. Mereka telah menetapkan beberapa standar untuk setiap kolom.

  1. Kartu Bingo harus memiliki nomor diantara 1 sampai 75.
  2. Kolom pertama sesuai dengan huruf B yang akan memiliki 5 nomor dimulai dari 1 sampai 15 dalam urutan acak.
  3. Kolom kedua berkaitan dengan huruf tersebut yaitu I yang juga memiliki 5 nomor dimulai dari 16 sampai 30 dalam urutan acak.
  4. Kolom ketiga memiliki 4 nomor dan 1 ruang kosong di tengah-tengah memiliki nomor dimulai dari 31 sampai 45 sesuai dengan huruf N.
  5. Kolom keempat dan kelima memiliki spesifikasi yang sama dengan 2 kolom pertama yang berisikan 5 nomor sesuai dengan huruf G dan O.

Semua kartu tersebut tidak mungkin sama karena sampai pada hari ini, sang produsen / agen sbobet  memproduksi seri yang berbeda disetiap kartu. Ada serangkaian 9.000 dan 6.000 kartu yang tersedia.

  • Analisis Matematika.

Untuk setiap 5 kolom terdapat 15 nomor yang tersedia, tetapi barisan tengah hanya dapat dimasukkan 4 nomor. Jadi,

15P5 × 15P5 × 15P4 × 15P5 × 15P5 = 552446474061128648601600000, itu berarti satu kartu memiliki kombinasi sekitar 552×1028.

Ada banyak metode untuk menyebut nomor tetapi generator nomor acak menghasilkan nomor biasanya melalui software komputer dengan banyak cara. Pengaturan mekanik digunakan dari bola yang diberi nomor dan diambil dari sebuah kotak. Hanya ada satu motto untuk melakukan semua ini dan nomornya harus muncul secara acak untuk menentukan sang pemenang. Tidak diperlukan keterampilan untuk melakukannya karena semuanya adalah 100% murni keberuntungan.

  • Terminologi yang digunakan didalam Bingo.
  1. Meneliti, menyiapkan dan menunggu.

Jika pemain hanya membutuhkan 1 nomor untuk menyelesaikan pola dari pemain untuk meneliti, menyiapkan atau menunggu bagian.

  1. Kemungkinan atau melanggar gelembung.

Gelembung yang diminta diperlukan untuk menyelesaikan pola Bingo yang dikenal sebagai pelanggaran gelembung. Hal ini membutuhkan setidaknya satu gelembung dari setiap kolom dan pemain harus berada didalam pola Bingo yang telah ditentukan.

  1. Pemain yang mengumumkan istilah Bingo tidak harus memiliki pola yang valid.
  2. Nomor liar.

Saat ini, mereka sudah ada dimana-mana. Ada beberapa nomor disebut sebagai nomor liar. Biasanya nomor ini adalah varian bola pertama yang ditarik.

  1. Depan atau belakang.

Nomor awal atau terakhir sama seperti nomor liar depan atau belakang. Misalnya, nomor yang berawalan atau terakhir dengan nomor 3 akan dipertimbangkan jika bola pertamanya adalah 33. Jika bola pertama yang ditarik adalah nomor 9 atau 8, maka tidak akan ada bola lainnya yang dimulai dengan 2 nomor tersebut. Bahkan didalam kasus angka 0, hanya ada 6 nomor yang dapat muncul dan dimulai dengan angka 0.

Angka kedua dari bola pertama yang ditarik dikenal dengan istilah Standar. Misalnya, bola pertama yang ditarik adalah 17 dan nomor yang diakhiri dengan 7 akan menjadi Standar.

  1. False Alarm.

Ini adalah cara palsu yang dilakukan oleh pemain yang sudah keliru. Pemain berpikir bahwa ia telah mendapatkan kombinasi tetapi disalahartikan karena ia memiliki nomor gelembung yang salah atau salah mendengarkan. Hal ini juga dikenal dengan istilah BONGO. Pemain yang melakukan False Alarm percaya bahwa ia memiliki BINGO.

  • Bingo dalam standar negara Inggris.

Aturan didalamnya serupa dengan variasi kecil didalam ukuran dan nomornya. Lingkungan ini sedikit berbeda karena mereka biasanya bermain di ruangan besar dengan jackpot yang menjadi hadiah terbesarnya.

flag-1192625_640Terdapat layar di hadapan pemain untuk menyimpulkan nomor yang disebut dan hal ini terdapat di hampir setiap kota tepi pantai Inggris. Mereka memiliki aturan perjudian yang ketat dan itulah sebabnya pemain hanya diberikan hadiah mainan dan bukan uang tunai.

Kebanyakan Bingo dimainkan untuk mensejahterahkan orang lain. Uang yang diperoleh dari permainan ini akan digunakan didalam kegiatan amal. Lingkungannya sangat tentram dan semua orang pun menyukainya. Hadiah yang ditawarkan oleh pengusaha lokal Bingo biasanya adalah perubahan kota.

Jumlah uang yang dipertaruhkan sangat bervariasi dari satu tempat ke tempat yang lain, tetapi biasanya dipatokin antara £ 1 sampai £ 3 untuk memilih semua angka dalam satu baris, £ 3 sampai £ 5 untuk dua baris dan £ 10 untuk mencetak Full House. Selain uang tunai, hadiah dapat berupa sebotol anggur, kotak cokelat, voucher untuk membeli sesuatu di supermarket.

  • Tata Letak kartu untuk Bingo Amerika Serikat.

Hal ini memiliki 3 baris dan 9 kolom. Mereka dimasukkan ke dalam Buku dan setiap buku tunggal terdiri dari 10 kartu. Untuk membedakan satu sama yang lain, setiap Bingo memiliki warna kartu buku yang berbeda dari lainnya.

Terdapat 6 buku didalam Multiple Book. 6 kartu memiliki warna yang sama didalam satu Multiple Book. Para pemain seperti anak-anak memainkan satu halaman dan pemain yang berpengalaman memanfaatkan seluruh 6 halaman tersebut.

“Flyers” juga dimainkan oleh para pemain karena memiliki 6 kartu yang dicetak dalam 1 lembar. Biaya “Flyers” senilai dengan hadiahnya.

Kota-kota besar seperti London, Manchester, Liverpool dan lainnya menilai Bingo adalah bisnis dan keuntungan yang diambil oleh penyelenggara dan para pemainnya berlomba-lomba untuk mendapatkan jackpot (berupa hadiah uang tunai yang besar). Sementara di kota-kota kecil, Bingo dimainkan untuk kesejahteraan orang banyak dan jackpot yang diterima dipakai untuk kegiatan sosial. Hal yang sama terjadi di negara Australia. Mereka memiliki pola kartu Bingo dan aturan yang sama seperti di negara Inggris.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*